ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Demi menjaga kondusifitas kamtibmas, Kanit Shabara Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Bripka Yuhendra beserta Kanit provos Bripka Riko prinando melakukan kegiatan Patroli Dialogis dengan security Bank BRI guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam khusunya di areal BRI Kampung Dalam, Senin, 23 Agustus 2021, sekira pukul10.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Yuhendra dan Bripka Riko Prinando  melaksanakan patroli dialogis dengan petugas satuan pengamanan (satpam) di BRI unit Kampung Dalam, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar Bank. 

Kegiatan ini merupakan tugas rutin, yang bertujuan untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan, " Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas", pesan Bripka Yuhendra.

Dalam kesempatan itu Kanit Shabara Bripka Yuhendra memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kampuang Dalam, AKP Kasman, S.Sos., M.H menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Wik)

Post a Comment

0 Comments