KAPOLSEK TILATANG KAMANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

KAPOLSEK TILATANG KAMANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir- Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K. SH.MM bersama personilnya menyalurkan  bansos kepada warga terpapar covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu 20 Agustus 2021.

Kata Iptu Rommy Hendra pada Pionit, bantuan sembako itu disalurkan untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19, katanya 

Adapun bantuan yang diserahkan Kapolsek Tilatang Kamang itu sebanyak 100 paket, dimana masing-masing paket beras berisi 5 kilo gram beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan sarden, yang dibagikan kepada warga masyarakat di Kanagarian Koto Tangah, Kanagaraian Kapau, Gadut, Magek, Kamang Mudiak dan Kanagarian Kamang  Hilia, tuturnya.

Dikatakan Rommy Bantuan sembako ini merupakan tindak lanjut dari perintah bapak Kapolri terkait dengan pendataan dan pemberian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,: ujarnya

Menurut Rommy, bantuan beras tersebut merupakan bentuk empati Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Karena Polri tak ingin akibat masa pandemi masyarakat terpancing melakukan kejahatan karena kekurangan pangan, ungkapnya. (Firman Sikumbang)




Post a Comment

0 Comments