Melalui Giat DDS Polsek Sungai Limau Ajak Warga Patuhi Prokes.

Melalui Giat DDS Polsek Sungai Limau Ajak Warga Patuhi Prokes.

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Menjadikan wilayah binaanya aman dari virus covid 19, merupakan dambaan semua personel Bhabinkamtibmas, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Bripka Asrikonaldi dengan Nagari binaannya Nagari Pilubang memberikaan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, Selasa,  24 Agustus 2021, sekira pukul13.30 wib, bertempat di Nagari Pilibang.

Upaya yang dilakukan oleh Bripka Asrikonaldi itu terus dilakukannya dengan mengunjungi rumah-rumah warga dan juga tempat dimana berkumpulnya warga didaerah binaannya.

Dalam giat tersebut Bripka Asrikonaldi juga membicarakan Tentang Penerapan dan penegakkan hukum protokol kesehatan Sebagai Upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 dan sekaligus memberikan himbauan Edukasi tentang mendisiplinkan warga untuk selalu memakai masker seperti yang telah diatur dalam Peraturan Presiden nomor 14 tahun 2021.

Bripka Asrikonaldi juga meyampaikan Agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan covid 19, dengan cara wajib pakai masker, jaga jarak keluar rumah dan mencuci tangan dengan handsanitaser. (Wik)

Post a Comment

0 Comments