Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Warga, Sosialisasikan Vaksinasi dan Himbau Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Warga, Sosialisasikan Vaksinasi dan Himbau Patuhi Prokes 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Aipda Apriyanto melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan Sosialisasikan  Vaksinasi serta menghimbau warga binaannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul12.45 Wib, bertempat di Desa Palak Aneh.

Pada kesempatan tersebut Aipda Apriyanto mengedukasi dan Sosialisasikan Vaksinasi aman dan halal serta menghimbauan kepada wargs Desa Palak Aneh agar selalu mematuhi prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,guna memutus penularan covid -19.

Tak lupa pula pada kesempatan itu Aipda Apriyanto memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum divaksin Covid-19 agar secepatnya melaksanakan Vaksin di Puskesmas terdekat.

Segera laksanakan Vaksin,Karna vaksin merupakan upaya untuk membentengi diri dari virus covid-19.vaksin aman untuk masyarakat serta halal, ujarnya

“Kami mengimbau kepada Warga masyarakat agar selalu mentaati Prokes Dengan Menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran  (Covid-19),” ungkapnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments