Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kontrol Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasir

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kontrol Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasir

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Aipda Novri Andri melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Binaan, Kelurahan Pasir, Selasa, 31 agustus  2021, sekita pukul 08:30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Novri Andri melakukan Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasi dan segera dicegah penyebarannya.

Selain itu Aipda Novri Andri juga melakukan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada petugas PPKM Mikro sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang Vaksin Covid-19 aman dan halal digunakan.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto SH.MH melalui Aipda Novri Andri mengatakan “Kegiatan Bhabinkamtibmas kontrol dan cek posko PPKM bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya,” ucapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments