DDS dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

DDS dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Desa Sikapak Barat, Polsek Kota Pariaman , Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Nasri  SH, laksanakan kegiatan sambang warga dengan sistim Door to Door System (DDS) dengan Ami warga  Desa Sikapak Barat, Kamis, 23 September 2021.

Aiptu Nasri  SH sambangi warga bernama Ami  yang sedang menunggu giliran berobat di Puskesmas Sikapak dengan cara Door to Door System (DDS).

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Aiptu Nasri  SH mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments