Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Ajak Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Ajak  Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari. Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam  jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar, Bripka Razul Yasir mendampingi Kanit Binmas DDS dengan para pedagang di pasar Kampung Dalam sekaligus sosialisasi kan vaksin  dan mengajak untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan Covid 19.

Kegiatan pendampingan Kanit Binmas bersilaturahmi dengan pedagang di pasar Kampung Dalam tersebut dilaksanakan dengan cara Doorto Door System (DDS) pada Sabtu, 25 September 2021, sekira pukul 09.00. Wib.

Kanit Binmas dan Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang bersinergi dengan para pedagang dan memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di Polsek Kampung Dalam. 

Bripka Razul Yasir juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Polsek Kampung Dalam guna mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Ia juga mengatakan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments