MAS Lubuk Malako Kedatangan Tamu Istimewa

MAS Lubuk Malako Kedatangan Tamu Istimewa

Solok Selatan, Pionir—Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) pada Selasa (21/92021) itu kedatangan tamu spesial dari Polres daerah setempat.

Pada hari itu Waka Polres Solok Selatan Kompol Yonnis Fendri. SH. MM didampingi Kapolsek Sangir Jujuan Iptu. H. Bennizar dan anggota PS.Kanit Provos Polsek Sangir Jujuan Bripka Binsal Ali, Bripda Fadel sengaja datang ke MAS Lubuk Malako untuk memantau dan monitoring pelaksanaan vaksinasi di sekolah tersebut.

Kapolsek Sangir Jujuan Iptu. H. Bennizar yang dihubungi Pionir, Rabu sore mengatakan, kedatangan Waka Polres melakukan pengecekan pelaksanaan program Gerai Vaksin Presisi untuk anak-anak sekolah di wilayah hukum Polsek Sangir Jujuan, ini bertujuan untuk memonitoring dan mensupport Pemkab Solsel dalam membentuk herd imnunity, sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan segera mungkin. 

Ia pun berharap dari pelaksanaan vaksinasi proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dari pihak sekolah sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolsek Sangir Jujuan Iptu. H. Bennizar, Kepala Puskesmas Bidar Alam dr.Winda Puskesmas, Kepsek MAS Lubuk Malako Alidos.Shi, Wakapolres Solsel, Kompol Yonnis Fendri. SH. MM dan lainnya.

Iptu. H. Bennizar mengatakan sebelum pelaksanaan vaksin petugas puskesmas memberikan penjelasan tentang tata cara pelaksanaan vaksin dan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. 

"Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini membuat diri anak anak kita menjadi kuat imunnya dari serangan covid-19 dan proses belajar tatap muka kedepannya bisa berlangsung dengan baik dan sempurna," tutupnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments