Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Pelajar di SMK 4 Pariaman

Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Pelajar di SMK 4 Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk Mastikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Afdhal Bustami pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar di SMK 4 Pariaman, Jumat, 17 September 2021, sekira pukul11.30 Wib.

Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada pelajar di SMK 4 Pariaman  yang terlebih dahulu di lakukan Pendaftaran dan screaning, peserta vaksinasi adalah kelas 10 dan 11 yg  dilaksanakan oleh Dinkes Kota Pariaman. Dengan rincian vaksin 1: 116, vaksin 2 : 2, tunda 5 orang.

Pada Kesempatan Itu Aipda Afdhal Bustami menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga setelah seluruh pelajar tervaksinasi, kita semakin siap dalam menyelenggrakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada bulan Oktober mendatang. Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, saya juga berharap setelah di vaksinasi ini pelajar mempunyai tingkat imun yang menangkal virus corona," harap Aipda Afdhal Bustami. (wik)

Post a Comment

0 Comments