Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri ke Bukittinggi

Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri ke Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir--Untuk mengetahui langsung perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres, maka pada hari ini Rabu tanggal (22/9) Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi di halaman Polres Bukittinggi, telah dikunjungi Ketua Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Heribertus Dahana, S.H., M.Si, bersama Kombes Pol Sapto Prabowo, S.H., M.Si (anggota Tim), Akbp Teguh Kariyadi (Anggota Tim), dan Akbp Dr. Daffianto Arief (Sekretaris tim), didampingi langsung Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H. S.I.K., M.H.

Dalam kunjungan ke gerai tersebut, tim langsung melihat kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat dan pelajar umur 12 tahun keatas. 

Ketua tim Brigjen Heribertus langsung bertanya kepada siswa yang sedang mengikuti vaksin tersebut atas pelaksanaan Vaksin dimaksud, dan siswa sangat senang ikut dan melaksanakan vaksin, untuk itu ketua tim meminta kepada para siswa agar memberitahukan kepada teman-temannya yang lain untuk mau divaksin.

Heribertus sangat mengapresiasi atas pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi tersebut, dan saat pengecekan tersebut juga sempat berkomunikasi dan memberikan semangat kepada tim medis dari Rumah Sakit Otak DR. Mochammad Hatta Bukittinggi, dan RSUD Bukittinggi.  (Humas resbkt)

Post a Comment

0 Comments