Vaksinasi Sukses, Kapolsek Batipuh Terlihat Bahagia

Vaksinasi Sukses, Kapolsek Batipuh Terlihat Bahagia

Padang Panjang, Pionir—Wajah cerah dan sumringah jelas terpancar dari raut muka Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang Iptu Urip Indra Jaya SH pada Sabtu 25 September 2021 itu. Urip Indra Jaya terlihat bahagia karena Pelaksanaan Vaksin Presisi yang dilaksanakan Polsek Batipuh disambut antusias oleh warga.

Betapa Urip tak kan bahagia karena giat yang dilaksanakan di Mako Polsek Batipuh hari itu dihadiri ratusan warga yang terlihat bersemangat untuk mengikuti kegiatan vaksin gratis yang juga didukung dengan acara pembuatan dan perpanjangan SIM bagi masyarakat dengan memanfaatkan mobil SIM keliling Satlantas Polres tersebut. 

Kegiatan hari itu juga turut dihadiri oleh Forkopimca, walinagari, tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kandung, ulama dan tokoh pemuda se-Kecamatan Batipuh. 

"Alhamdulillah acara berlangsung sukses aman dan terkendali. Pada acara ini kami mencoba menarik minat masyarakat yang akan divaksin dengan memberikan beberapa door prize kepada mereka yang beruntung. Kegiatan vaksin massal hari ini terdata sekira 400 orang telah tervaksin,” ujar Urip Indra Jaya.

Ia pun tak lupa berpesan kepada masyarakat untuk terus berkontribusi dengan mengikuti vaksinasi bagi yang belum divaksin, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun atau bersihkan dengan hand sanitizer. 

“Ini merupakan upaya kami dari Polri sesuai instruksi Kapolri, untuk melaksanakan Gebrakan Vaksinasi Presisi guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal masyarakat, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Batipuh,“ ujar Urip. (Fiirman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments