Apresiasi itu Datang dari Dirpolair Polda Sumbar

Apresiasi itu Datang dari Dirpolair Polda Sumbar 

Mentawai, Pionir--Dirpolair Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan, S.Ik, M.H selaku Pamatwil berikan Reward pada Bhabinkamtibas Polsek Sipora Brigadir Yaser Rinaldi atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut Dirpolair Polda Sumbar memberikan apresiasi yang tinggi pada Brigadir Yaser Rinaldi karena pencapain vaksinasi yang ditargetkan sesuai target yang harapkan, serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat secara sadar mau berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi massal yang diadakan di gerai vaksinai presisi Polsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai.

Kata Kombes Pol Sahat M Hasibuan, selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil), ia sangat meapresiasi kinerja peronil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih dari personil lainnya, serta memiliki loyalitas serta dedikasi yang baik.

Ia pun berharap dengan diberikan reward ini agar dapat memotivasi atau mendorong semangat kerja serta menumbuhkan iklim kompetitif positif diantara personil lainnya, katanya.

Dikatakannya,  di massa pandemi saat ini selain petugas Medis Polri juga menjadi garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Peran Polri yang demikian krusial dan signifikan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tentu menjadi tugas tambahan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Untuk itu Polri dituntut lebih bekerja keras sebagai pengawal kebijakan pemerintah,” ucapnya

Ia mengatakan, reward and punishment harus berjalan seimbang, ketika personel bekerja dengan baik kami akan berikan penghargaan, begitu juga sebaliknya, pungkasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments