Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Sosialisasikan Prokes Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari III  Koto Aur Malintang Sosialisasikan Prokes Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumbar terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Aur Malintang Roni Saputra dengan perangkat Nagari III Koto dan Satpam MTsN yang menyambangi warga di Batu Basang, Jumat (08/10/2021).

Saat menyambangi warga di sana, Roni Saputra mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegur secara lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Senantiasa gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, guna menangkal resiko penularan Virus Corona,” tandas Roni sembari membagikan masker.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehataan, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda saat ini. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments