Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Reses Ketua DPRD

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Reses Ketua DPRD 

Pariaman Kota, Pionir--- Memanfaatkan masa Reses DPRD Kabupaten Padang Pariaman, para Anggota Dewan mengadakan acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat.

Dinagari Guguak Kuranji Hilir Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Aipda Yoffi Afrianto menghadiri giat reses Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H Arminsyah, Jumat (08/10/2021)

Hadir dalam rerses Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H Arminsyah, Camat Sungai Limau, Walinagari M Sahur, Ketua BPN Abdul Ganip serta perankat nagari dan tokoh masyarakat.

Rerses Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H Arminsyah tersebut, disambut antusiasme oleh warga setempat, bahkan antusiasme warga tampak tinggi, dan itu dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara reses tersebut. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H Arminsyah dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Nagir dan Desa binaannya, terlebih giat reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna supaya berjalan tertib dan aman, tandas Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH di ruang kerjanya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments