Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut DDS/THTS Dengan Pj Walinagari Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut DDS/THTS Dengan Pj Walinagari Limau Purut

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, personil Polres Pariaman, Polda Sumbar Aipda Nurul Ikhwan bersama  Pj Walinagari Limau Purut Andri dan tim Keluarga Berencana (KB) Kecamatan lakukan kegiatan sambang warga dengan sistim Door To Door Systim  (DDS)/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di Kantor Wali Nagari Limau Purut, Kamis Senin (14/10/2021).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab terhadap warga binaannya, sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga binaan tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Kali ini, giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas dengan Pj Wali Nagari Limau Purut Andri dan tim Keluarga Berencana (KB) Kecamatan, membahas dan pendataan tentang pengurus stanting untuk tahun 2002 Nagari Limau Purut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas, "Marikita bersama-sama untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Nagari  Limau Purut dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Aipda Nurul Ikhwan dalam giat DDS/THTS dengan Wali Nagari Limau Purut beserta tim Keluarga Berencana (KB) Kecamatan, selain membahas pengurus stanting untuk tahun 2002 juag tidak henti hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta waspada dengan kondisi cuaca saat ini. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments