Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai dan Nagari Kudu Ganting DDS/THTS Dengan Masyarakat Pasar

Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai dan Nagari Kudu Ganting DDS/THTS Dengan Masyarakat Pasar

Pariaman Kota, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai dan Nagari Kudu Ganting , Polsek Kampung Dalam, personil Polres Pariaman, Polda Sumbar,  Bripka Aljayosi dan Bripka Razul Yasir lakukan kegiatan sambang warga dengan sistim Door To Door Systim  (DDS)/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) kepada masyarakat Pasar Padang Alai, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab terhadap warga binaannya, sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga binaan tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Kali ini, giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai dan Nagari Kudu Ganting, membahas tentang Kamtibmas dan mensosialisasikan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aljayosi dan Bripka Razul Yasir tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas, "Marikita bersama-sama untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Nagari  Limau Purut dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Bripka Aljayosi dan Bripka Razul Yasir, selain membahas tentang Kamtibmas juga tidak henti hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan guna, serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 mari lakukan vaksinasi, serta waspada dengan kondisi cuaca saat ini. (Ce)

Post a Comment

0 Comments