Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Binaanya Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Binaanya Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR - -Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur, Bripka Del Harianto melaksanakan Giat Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di kedai milik Pin di Korong Kampung Tangah dengan warga binaan dan membahas Percepatan Vaksinasi dan mengajak Warga yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri, pada Senin, 25 Oktober 2021, sekira pukuk 12.00. Wib.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Del Harianto menyampaikan pesan dan memberikan sosialisasi serta imbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin. 

"Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh dengan meningkatnya target yang mau menerima dan akan mendaftarkan dirinya untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama," kata Bripka Del Harianto.

Bripka Del Harianto juga menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona, dengan begitu resiko untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Bripka Del Harianto menyisipkan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian sebab jika kita lengah sedikit bisa bikinkekacauan di tengah masyarakat. (Wik)

Post a Comment

0 Comments