Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Sosialisasikan Amannya Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Sosialisasikan Amannya Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, pada Jumat, 22 Oktober 2021, sekira pukul 11.00. Wib, bertempat dikedai minuman Elok Korong Kampung Tangah Padang, melaksanakan kegiatan DDS/THTS dan membahas tentang masalah Kamtibmas dan mensosialisasikan Amannya Vaksinasi.

"Bahwa Nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM sehingga, di himbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, " ujar Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di daerah binaan agar selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Giat sambang DDS (Door Too Door System) / THTS ( Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Nagari binaan agar dapat melakukan vaksinasi sehingga percepatan dan penanganan penularan serta penyebaran Covid -19 cepat teratasi.

Tidak itu saja, pada kesempatan DDS/THTS dikedai minuman Elok diKorong Kampung Tangah Padang tersebut juga membahas masalah Kamtibmas untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Dengan cara DDS/THTS ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan Masyarakat,” ucap Briptu Dahnil Khodrianto, SH. (wik)

Post a Comment

0 Comments