Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Serahkan Data Perangkat Nagari Kudu Ganting yang Belum Di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Serahkan Data Perangkat Nagari Kudu Ganting yang Belum Di Vaksin 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka percepatan menanggulangi Penyebaran Covid-19 di Indonesia Pemerintah melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung dengan sasaran Pelayanan Publik. Namun hal tersebut agak terkendala karena masih adanya pwlayan publik yang tidak mau atau belum di vaksinasi. Demikian pula halnya dengan Perangkat Nagari Kudu Ganting,

Pada Jumat, 22 Oktober 2021, sekira pukul14.20. Wib, bertempat di Kantor Nagari Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Bripka Razul Yasir menyerahkan surat pendataan perangkat Nagari Kudu Ganting yang belum di vaksin dari Polsek Kampung Dalam. Berkas perangkat yang belum di vaksin tersebut di terima oleh Staf Nagari Kudu Ganting, Siti Hajrah.

Bripka Razul Yasir mengatakan bahwa penyerahan berkas tersebut pada Nagari bertujuan agar terlaksananya percepatan program vaksinasi covid 19.  Supaya terciptanya Hert Imunnity atau kekebalan tubuth per kelompok agar kita terhindar dari penyebaran covid -19.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan oakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. (Wik)

Post a Comment

0 Comments