DI POLRES BUKITTINGGI Penghargaan itu Kontiniu Diberikan Kapolres

DI POLRES BUKITTINGGI 

Penghargaan itu Kontiniu Diberikan Kapolres

Bukittinggi, Pionir—Wajah-wajah penuh semangat dan percaya diri jelas terpancar dari peserta apel yang dilaksanakan Polres Bukittinggi, Senin pagi 4 Oktober 202, di halaman Polres setempat.

Selain melaksanakan apel rutin saat itu Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH juga punya agenda melakukan kegiatan pemberian penghargaan kepada personel Polres Bukittinggi dan kepada Polsek jajaran yang kesekian kalinya.

Seperti diketahui, memotivasi kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, selama ini memang menjadi ciri khas Dody Prawiranegara.

Dody Prawiranegara dalam amanatnya pada upacara pemberian penghargaa itu mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada personil Polres Bukittinggi dan jajaran yang telah berprestasi melalui penilaian Keputusan Dewan Kebijakan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) yang dipimpin oleh Waka Polres, baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan, dengan maksud bahwa setiap prestasi personil, dinas dan pimpinan tetap memperhatikan dan memberikan reward.

Dody mengimbau dan memotivasi seluruh personel Polres dan jajaran untuk melaksanakan dinas dengan semangat serta mau, mampu dan maju, dengan komitmen, konsekwen, konsisten dan kontinu serta buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan ini Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kabag Ops AKP Julianson, SH. MH, Kabag Ren Kompol Zahari Alimi, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Irwan Santoso, para Kasat, para Kapolsek, para perwira staf Polres Bukittinggi dan lainnya.

Dody Prawiranegara kepada Pionir mengatakan, penerima penghargaan ini adalah untuk bulan September 2021, penghargaan tersebut masing-masing adalah terbanyak satu Sat Intelkam Polres Bukittinggi dengan jumlah link meme sebanyak 42.634 link, terbanyak dua Polsek Baso dengan jumlah link meme sebanyak 9.388 link, terbanyak tiga Sat Lantas Polres Bukittinggi dengan jumlah link meme sebanyak 7.680 link meme. 

Kemudian kategori sebagai Duta Prokes Polda Sumbar, masing-masing Aiptu Jonerli (Bhabinkamtibmas Nagari Sianok, Polsek IV Koto) dengan jumlah kegiatan 3.850 kegiatan, Aipda Syofyan (Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Polsek Sungai Puar) dengan 3.624 kegiatan, dan Bripka Okriadi, S.H., M.H., (Bhabinkamtibmas Campago Guguk Bulek Polsek Kota Bukittinggi) dengan nilai 2.823 kali. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments