Kapolda Sumbar Hadir Di Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit Kota Bukittinggi Dan Agam

iklan adsense

Kapolda Sumbar Hadir Di Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit Kota Bukittinggi Dan Agam

BUKITTINGGI.  Hari ini Selasa tanggal (19/10), masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur menyerbu gebyar vaksinasi Indonesia Bangkit, yang dipusatkan di Lapangan Wira Braja (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi.

Gebyar vaksinasi Indonesia Bangkit dilaksanakan untuk percepatan Vaksinasi di wilayah Kota Bukittinggi dan Agam Timur sesuai dengan program pemerintah pusat maupun daerah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K., didampingi para pejabat utama Polda Sumbar Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Djadjuli S.I.K, M.S.I., dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.I.K, dan Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H., Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Mewakili Bupati Agam dan Mewakili Walikota Bukittinggi.

Kapolda Sumbar dalam penyampaiannya , mengajak seluruh masyarakat untuk ikut sadar dalam menjadikan vaksinasi Covid-19 sebagai suatu kebutuhan, dan agar baik Pemko Bukittinggi, Pemkab Agam, TNI, Polres Bukittinggi, Camat dan Kelurahan serta Nagari untuk mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut. 

Irjen Pol Teddy Minahasa mengungkapkan, dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada, dapat menyatukan persamaan persepi dan misi. Apalagi didukung edaran yang dikeluarkan oleh masing-masing Pemda, yang mewajibkan seluruh OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari serta kelurahan wajib melaksanakan Vaksinasi.

“Kalau semua elemen bersatu, ditambah dengan sebaran penduduk tidak terlalu sulit dijangkau. Mengerahkan segala sumber daya yang ada. Apa menjadi target pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Agam bisa tercapai optimal,” katanya.

Kemudian, kepada seluruh masyarakat Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa mengimbau agar tidak usah percaya dengan berita hoax yang menyangkut vaksinasi Covid-19.

“Kepada seluruh ASN, dan Forkopimda di Pemda Agam, dan Pemko Bukittinggi menjadi pioner bagi masyarakat yang lain dalam vaksinasi tersebut,” ujar Irjen Pol Teddy Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy juga menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada Dandim 0304/Agam dan perwakilan lansia dan tidak lupa Irjen Teddy juga memberikan apresiasi berupa pemberian penghargaan kepada para Nakes dan RS yang telah mendukung terlaksananya Gebyar Vaksinasi di Kota Bukittinggi yakni RST Tk. IV Bukittinggi, RS. Otak M.Hatta Bukittinggi, RSUD Bukittinggi dan Poliklinik Polres Bukittinggi serta Puskesmas - Puskesmas di Agam Timur.(HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments