Kapolda Sumbar Sukseskan Gebyar 3.000 Vaksin di Kab. Solok Selatan

Kapolda Sumbar Sukseskan Gebyar 3.000 Vaksin di Kab. Solok Selatan 

Solsel, Pionir-- Dalam rangka mensukseskan Gebyar 3.000 Vaksin, Kapolda Sumbar Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Teddy Minahasa Putra beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sabtu (09/10/2021). 

Kunjung Kapolda Sumbar Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Teddy Minahasa Putra ini adalah dalam rangka monitoring kegiantan Gebyar 3.000 Vaksin yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Kabupaten Solsel Minggu ke Dua bulan Oktober 2021 

Sebelumnya, Gebyar 3.000 Vaksin ini telah dibahas saat Jenderal (Irjen) Pol Teddy Minahasa Putra baru dilantik sebagai Kapolda Sumbar dan langsung melakukan kunjug ke Kabupaten Solsel, Jumat (01/10/2021) pekan lalu.

Bupati  Khairunas mengatakan, "Bahwa kedatangannya ke Polda Sumbar, disamping bersilaturahmi dengan Kapolda yang baru dilantik, juga membahas rencana pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk 3.000 orang yang akan dilaksanakan dalam waktu satu hari," katanya.

Dosis vaksin sebanyak 3.000 dosis yang akan diberikan Polda tersebut, menurutnya direncanakan akan dilaksanakan minggu  ke-2, bulan Oktober ini, dengan melibatkan berbagai unsur yang ada, baik tim vaksinator Dinas Kesehatan, para camat, wali nagari, wali jorong, pihak kepolisian, dan unsur lainnya.

"Intinya, kita siap untuk melaksanakan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan pihak kepolisian," tekuknya. 

Kehadiran Kapolda Sumbar beserta, Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Djadjuli, S.I.K, M.S.i, Karolog Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, S.I.K, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro S.I.K, M.H, Kabid Propam Kombes Pol Edy Suroso, S.H, Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes Pol Drg. Lisda Canser, M.Bio, Kabid Humas Kombes Pol Stake Bayu Setianto S.I.K, M.S.i, Kabid Kum Polda Sumbar Kombes Pol Nina Febrilinda, S.H, M.H,disambut oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto, S.I.K, Waka Polres Solok Selatan KOMPOL Yonnis Fendri, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Solok Selatan KOMPOL Adrifides, S.S, Para Kasat Polres Solok Selatan, Kapolsek Sangir IPTU Yenpi Sabareni, S.I.P. (ce)

Post a Comment

0 Comments