Kapolsek Kampung Dalam Monitoring Gerai Vaksin Polri di SMA 1

Kapolsek Kampung Dalam Monitoring Gerai Vaksin Polri di SMA 1 

PARIAMAN KOTA,PIONIR--Aipda Zulfikar, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat dampingi Kapolsek Kampung Dalam, AKP Kasman S. Sos, M.H melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 untuk pelajar SMA 1 Kampung Dalam, kamis, 21 Oktober 2021, sekira pukul10.00. Wib, bertempat di Aula SMA 1 Kampung Dalam.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP Kasman S. Sos, M.H mengatakan, ” bahwa tujuan dari vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut, covid-19″, katanya.

Kasman  juga menyampaikan, dengan vaksinasi ini, diharapkan siswa SMA1 Kampung Dalam memiliki kekebalan tubuh dari virus melalui pembentukan imunitas (antibodi) sistem imun, sehingga terhindar dari COVID-19,” ungkapnya.

”Dengan diberikanya vaksinasi secara massal, vaksin COVID-19 juga mampu mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah,” tambah AKP Kasman S. Sos, M.H.

Aipda Hidayat menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah ikut vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

”Walaupun kita telah divaksin, namun harus tetap melaksanakan Prokes covid-19, memakai masker tetap digunakan dengan benar, disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari, karena disiplin protokol kesehatan adalah senjata utama kita melawan COVID-19,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments