Kasman Berikan Arahan Terhadap Taruna dan Taruni

Kasman Berikan Arahan Terhadap Taruna dan Taruni

Pariaman Kota, Pionir--Berkat kerja sama Kapolsek V Koto Kampung Dalam dengan pihak SUPM dan Politeknik KP Pariaman yang didukung oleh Puskesmas Kampung Dalam dan Puskesmas Sikucur, 92 orang Taruna/i Politeknik KP Pariaman telah dilakukan vaksin di Aula Politeknik KP Pariaman,  Selasa (12/10/2021) kemarin.

Sebelum giat vaksin dilakukan, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M.H terlebih dahulu memberikan arahan tentang pentingnya vaksin dan kepatuhan terhadap prokes.

"Saat ini masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, oleh karena itu vaksinasi ini adalah merupakan salah satu upaya untuk memperkuat kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat, agar penularan virus covid-19 di tengah masyarakat dapat diminimalisir. Namun pelaksanaan vaksin ini tetap mematuhi prokes, dan 3M harus dijalankan secara ketat," kata Kasman.

Untuk itu, Polri selalu melakukan monitoring terhadap giat vaksin yang sedang dilaksanakan sekaligus melakukan koordinasi aktif dengan semua pihak terkait dan melakukan edukasi kepada masyarakat. "Sehingga proses pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar aman dan tertib di lapangan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui kata Kasman, terus mengkampanyekan tentang penyuluhan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

"Kampanye 3M ini kita sosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat," tandas Kasman. (Ce)


Post a Comment

0 Comments