Kegiatan Pelipatan Surat Suara Pilwana, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin

Kegiatan Pelipatan Surat Suara Pilwana, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin 

Pariaman Kota, Pionir---Setiap aktifitas yang melibatkan masyarakat banyak selalu mendapatkan perhatian dalam penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan COVID-19.

Perhatian itu datang Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) yang bertugas di Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, saat mengunjungi Kantor Wali Nagari Amal Selatan, Jum'at (29/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor wali nagari tersebut berupa pelipatan surat suara pemilihan wali nagari (pilwana) yang dilakukan oleh panitia.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas M.Joko Tranugroho memberikan masukan tentang program vaksinasi yang saat ini terus gencar dilakukan pemerintah guna mewujudkan Herd Immunity di tengah masyarakat. 

 Oleh karena itu kepada para wali korong yang berhadir, Bhabinkamtibmas mengajak untuk selalu menghimbau kepada warganya agar ikut melakukan mensosialisasikan vaksinasi guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. 

"Penerapan prokes ini penting dilaksanakan dalam keseharian ini agar masyarakat terhindar dari penyebaran Virus COVID-19," ujarnya. 

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (uk1)

Post a Comment

0 Comments