Personel Polsek Seger dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Sumdarsin di Puskesmas Koto Bangko

Personel Polsek Seger dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Sumdarsin di Puskesmas Koto Bangko

Pariaman Kota, Pionir - Pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilakukan di Puskesmas Koto Bangko mendapatkan pengawalan dari personel Polsek Sungai Geringging (Seger), Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging itu diharapkan berjalan sukses, karena kegiatan yang sama di tingkat Provinsi Sumatera Barat dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar bersama Forkopimda Sumbar. 

Petugas yang melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan itu terdiri dari PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar, BKO Polres Bripka Yulius Putra, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sungai Sirah Kuranji Hulu Brigadir Faisal Amri Tanjung, dan BKO Polres Brigadir Vrendo Satria.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 itu selain diikuti oleh masyarakat umum, juga diikuti oleh siswa-siswi SMP Negeri 3 Sungai Geringging.

Oleh karena itu para personel Polsek Sungai Geringging berharap kegiatan Sumdarsin tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Ini agar masyarakat yang berhadir tetap melaksanakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran COVID-19 sehingga giat Sumbar Sadar Vaksin dapat berjalan lancar," kata Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul, SH melalui PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar.

Hingga berakhirnya kegiatan Sumdarsin di Puskesmas Koto Bangko, total masyarakat yang hadir sebanyak 115 orang.  Sementara masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk vaksin terdiri dari lansia 3 orang, Remaja 57 orang dan pelajar 48 orang. Untuk Vaksin I berjumlah 105 orang, Vaksin II sebanyak 3 orang, sedangkan tunda hanya 7 orang. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments