729 Masyarakat Batang Anai Telah Divaksinasi

iklan adsense

 729 Masyarakat Batang Anai Telah Divaksinasi

Padang Pariaman, Pionir-----Pelaksanaan Serentak Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Sabtu (30/10/2021), 729 masyarakat Korong Kabun Nagari Sungai Buluh Selatan Kecamatan Batang Anai Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman telah mendapatkan Vaksinasi di Gerai Vaksin Asrama Haji Embarkasi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Polres Padang Pariaman, Kodim 0308 Pariaman dengan tujuan untuk mempercepat pemberian vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Batang Anai.

Kadis Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Drs. Yutiardy Rivai, A.Pt, bersama Kapolres Padang Pariaman diwakili Kasat Binmas Iptu Irwan serta Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI Titan Jatmiko, dan Camat Batang Anai Suhardi, S.Sos., MM, Kasi Humas AKP Emel Sangra (Perwira Akselerasi), Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza, S.H, Danramil 09 Batang Anai Lentnan Satu Inf Januar Hendri, S.H, Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung, SH, Kepala Puskesmas Pasar Usang Dr. Rika Via Anwar, Kepala Puskesmas Kataping Hani Yuli, SKM langsung tinjau pelaksanaan Sumdarsin ini.

Kapolres melalui Kasat Binmas Binmas Kabupaten Padang Pariaman Iptu IrwanIptu Irwan, apresiasi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat, yang telah ikut mendukung program vaksinasi di wilayah Hukum Polres Padang Pariaman, sehingga kegiatan terlaksana sesuai target yang di harapkan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Stake Holder terkait, serta seluruh personil Polres Padang Paiaman atas kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi dalam upaya mendorong warga untuk melaksanakan Vaksinasi, sehingga capaian vaksinasi hari ini seakan mengobati lelah kita bersama," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasi Humas AKP  Emel Sangra Perwira Akselerasi Polres Padang Pariaman, bahwa masyarakat Padang Paiaman saat ini sudah mulai taat menerapkan prokes dan menyambut baik seluruh program-program pemerintah, ujar AKP  Emel Sangra didampingi Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza, S.H bersama Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung, SH

"Kami mengapresiasi masyarakat yang datang untuk di vaksin, demi kesadaran hert imunity dalam mendukung program pemerintah, untuk menekan penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Disamping itu, Kapolres berpesan, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan datangi dan ikuti vaksinasi di gerai terdekat. 

Dengan nada yang sama,  Danramil 09 Batang Anai Lentnan Satu Inf Januar Hendri, S.H, menyampaikan apresiasi kegiatan Sumdarsin karena ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk menghentikan pandemi COVID-19, sehingga Aktivitas masyarakat kembali Normal," tandas Lentnan Satu Inf Januar Hendri, S.H. (ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments