Monitor Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Nagari Limau Purut Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin

iklan adsense

Monitor Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Nagari Limau Purut Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman secara terus menerus melakukan sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan percepatan vaksinasi di tengah masyarakat. 

Melalui sosialisasi dari Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaannya masing-masing, prokes tersebut diharapkan dapat menjadi kebiasaan di tengah masyarakat. Begitu juga dengan program vaksinasi dapat dikuti dengan penuh kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di tengah masyarakat. .

Seperti sosialisasi dan himbauan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan saat memonitor kegiatan vaksinasi di Puskesmas Limau Purut, Jum'at (29/10/2021).

Kepada sejumlah pengunjung yang datang menemani peserta vaksin, Bhabinkamtibmas menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan COVID-19. 

Sementara kepada warga yang belum ikut vaksinasi, Aipda Nurul Ikhwan menyampaikan tujuan dan manfaat vaksinasi tersebut. 

"Penerapan prokes dan program vaksinasi merupakan anjuran dan upaya pemerintah agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh di masa pandemi yang hingga kini masih belum berakhir," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments