Satlantas Polres Padang Pariaman akan laksanakan Gerai Vaksinasi Ceria Goes to Korong, ini jadwal dan lokasinya

iklan adsense

Satlantas Polres Padang Pariaman akan laksanakan Gerai Vaksinasi Ceria Goes to Korong, ini jadwal dan lokasinya


Lubuk Alung, Pionir -- Satlantas Polres Padang Pariaman terus menyediakan gerai sentra vaksinasi massal bagi warga yang belum di vaksin. 

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), dalam rangka mengurangi transmisi atau penularan Covid-19, serta untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. 

Kali ini Satlantas Polres Padang Pariaman akan menggelar gerai vaksinasi Ceria Goes To Korong yakni nya di Musholla Ar-Raudah/Surau Ambacang Korong Sakayan Nagari Pasie Laweh Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman, hari Selasa  tanggal 2 November 2021 Pukul 08.00 sampai selesai. 

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Akp Asep Wahyudi SIK MSi mengatakan kegiatan ini akan kita laksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Padang Pariaman serta perangkat korong dan juga Tokoh  Pemuda  yang ada di daerah tersebut. 

"Kita pilih lokasi nya di halaman Musholla Ar Raudah dikarnakan lokasi yang cukup strategis karna berada di tengah wilayah korong tersebut dan akses nya pun mudah bagi warga", ujar Akp Asep. 

"Selain itu kita juga menjalin kerja sama yang baik dengan perangkat Korong dan tokoh pemuda  agar lebih bisa memobilisasi serta mengajak warga untuk ikut vaksin", ungkap Alumni Akpol tahun 2012 itu. 

"Untuk mobilisasi warga ke tempat vaksin pun sudah kita sediakan kendaraan yang akan mengantarkan warga menuju gerai vaksin tersebut" tandas Akp Asep 

"Ayo bagi warga yang mau di vaksin silahkan datangi ke gerai Vaksin Ceria Goes To Korong di Musholla Ar-Raudah/Surau Ambacang Korong Sakayan Nagari Pasie Laweh Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman, hari Selasa  tanggal 2 November 2021 Pukul 08.00 sampai selesai", tutup Akp Asep. (Humaspdg pariaman)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments