Personel Polsek Seger Koordinasi Lanjutan Pelaksanaan Vaksinasi di SMP 3 Sungai Geringging

Personel Polsek Seger Koordinasi Lanjutan Pelaksanaan Vaksinasi di SMP 3 Sungai Geringging 

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Sungai Geringging (Seger) terus memacu akselerasi vaksinasi di wilayah hukumnya. Diantaranya dengan mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi di sejumlah sekolah mulai dari tingkat SMP hingga SMA dan sederajat. 

Kapolsek Seger Iptu Anazrul, SH menginstruksikan seluruh personel menjemput bola dalam mendukung program pemerintah guna mewujudkan Herd Immunity. 

Instruksi Kapolsek Seger itu ditindaklanjuti PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Paizal Amri Tanjung dengan mengunjungi SMP 3 Sungai Geringging, Jum'at (22/10/2021).

Pertemuan dengan Kepala SMP 3  Sungai Geringging tersebut merupakan koordinasi lanjutan terkait rencana pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di sekolah tersebut pada Hari Selasa mendatang, 26 Oktober 2021. 

Untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi tersebut, PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Paizal Amri Tanjung meminta kepala sekolah agar mendata siswa-siswi SMP N 3 Sungai Geringging yang akan divaksin. 

Aiptu M.Yaidil Anwar juga tak lupa mengingatkan, agar dalam giat Gerai Vaksinasi Presisi yang akan dilakukan, warga sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Harapannya Gerai Vaksinasi Presisi di SMP 3 Sungai Geringging dapat berjalan dengan sukses," ucapnya.

Kedatangan PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Paizal Amri Tanjung itu disambut baik oleh kepala SMP 3  Sungai Geringging. 

Dia menyatakan siap selalu bersinergi dalam mendukung program vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polri yang akan dilakukan pada hari Selasa mendatang. 

"Kita segera mempersiapkan diri untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut," tukasnya. (*)

Post a Comment

0 Comments