Kapolsek Sungai Limau Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Nagari Gasan Gadang

iklan adsense

Kapolsek Sungai Limau Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Nagari Gasan Gadang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Puskesmas Nagari Gasan Gadang pada Jumat, 22 Oktober 2021, sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Puskesmas  Gasan Gadang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum, Mahasiswa dan Pelajar.

Dalam kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan, SH yang di dampingi oleh Iptu Syafriyal ( Personil Polda Sumbar BKO Polsek Sungai Limau) dan  Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang  Bripka Syafri Nofiardi serta Aipda Syafriyadi, Bripka Syafri Nofiardi dan Bripka Indel Supriyadi dari personil Polsek Sungai Limau.

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan, SH, mengatakan untuk menjaga kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama giat Vaksinasi berlangsung.

“Personil Polsek Sungai Limau melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19 tersebut yang dilaksanakanTim Vaksinator yang di pimpin oleh Kapus Khairul Syaf S.Kep," terang AKP Nasirwan, SH.

Kegiatan vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang tersebut sangat direspon masyarakat, terbukti sebanyak 116 (seratus enam belas) orang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dengan rincian sebanyak 115 orang Vaksinasi tahap I dan 1 orang Vaksinasi tahap II.

Dikatakan AKP Nasirwan, SH. kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kendati demikian, kami menghimbau meski telah di vaksin masyarakat  agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” tutupnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments