Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Akselerasi Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Akselerasi Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai 


Pariaman Kota, Pionir--- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19, jajaran Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman terus gencar melakukan sosialisasi program vaksinasi di tengah-tengah masyarakat. 

Melalui personel yang bertugas di nagari-nagari, mereka secara rutin turut serta menyosialisasikan percepatan vaksinasi sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus COVID-19 di wilayah binaannya.

Seperti kali ini, dua Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam secara bersama memberikan sosialisasi akselerasi percepatan vaksinasi kepada masyarakat yang datang ke Puskesmas Padang Alai, Rabu (27/10/2021). 

Kedua Bhabinkamtibmas itu yakni Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai, dan Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang. 

Kepada masyarakat yang datang dan yang akan ikut vaksinasi tersebut, kedua Bhabinkamtibmas itu menyampaikan, bahwa percepatan vaksinasi bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Sehingga masyarakat selama masa pandemi dapat beraktifitas lebih baik dan aman 

"Dengan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, maka hal itu berdampak pada percepatan vaksinasi secara nasional maupun provinsi Sumbar," tukasnya.

Kendati demikian, Bhabinkamtibmas berharap masyarakat yang akan divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagaimana anjuran pemerintah juga bertujuan agar masyarakat terhindar dari Virus COVID-19. 

"Dengan mematuhi prokes, maka kita lebih sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID," tukasnya. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments