Polsek Sungai Geringging Lakukan Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Nagari Malai III Koto

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Lakukan Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Nagari Malai III Koto

Pariaman Kota, Pionir--- Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Polda Sumbar, Aipda Joni Welmi silaturahmi sekaligus lakukan koordinasi terkait rencana percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat Nagari  Nagari Malai III Koto yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang di Puskesmas Sungai Geringging.

Aipda Joni Welmi selaku Bhabinkamtimas Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging saat koordinasi dengan Wali Nagari dan Staf nya tentang percepatan 'Vaksinasi Gebyar Sumbar Sadar Vaksin' mengatakan, "Perangkat Nagari  Nagari Malai III Koto telah siap untuk melaksanakan Vaksinasi pada hari yang di jadwalkan oleh Nakes Puskesmas Sungai Geringging dengan tetap terapkan Prokes guna menekan penyebaran Covid-19," katanya, Rabu(27/10/2021).

Selain melakukan Koordinasi, Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging juga memberikan himbauan kepada masyarakat Nagari Malai III Koto agar tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti mengguna masker, hindari kerumunan dan biasakan cuci tangan.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, hal ini guna menekan angka Penularan Covid-19, dan ini perlu kita lakukan dengan harapan pabdemi Covid-19 dapat segera berakhir," tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments