Personel Polsek Seger Bersama Kapus Koto Bangko Sosialisasikan Pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 08 Padang Pariaman

Personel Polsek Seger Bersama Kapus Koto Bangko Sosialisasikan Pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 08 Padang Pariaman 

Pariaman Kota, Pionir - Dalam rangka percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging (Seger), sejumlah sekolah mulai tingkat SMP hingga SMA dan sederajat kembali mendapatkan sosialisasi dari personel kepolisian. 

Sosialisasi vaksinasi yang dirangkaikan dengan rencana pendirian Gerai Vaksin Presisi kali ini dilakukan di MTsN 08 Padang Pariaman, Rabu (27/10/2021).

Terkait hal itu tiga personel Polsek Seger bersama Kepala Puskesmas Koto Bango melakukan koordinasi dengan Kepala MTsN 08 Padang Pariaman. 

Ketiga personel Polsek Sungai Geringging Ipda Ario, Aipda Joni Welmi, Ps.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging dan Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto. 

Pertemuan dalam rangka memberikan pemahaman tentang vaksinasi bagi pelajar di sekolah tersebut berlangsung di ruang kepala sekolah. Pertemuan sekitar pukul 11.00 WIB itu juga berjalan penuh keakraban. 

Personel Polsek Sungai Geringging dan Kepala Puskesmas Koto Bangko juga berharap, pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar nantinya berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Vaksinasi yang berjalan dengan baik itu sejalan dengan penerapan prokes dengan melaksanakan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna antisipasi penyebaran COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments