Ps. Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Giat Patroli Dan Atur Lalu Lintas

iklan adsense

Ps. Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Giat Patroli Dan Atur Lalu Lintas 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Padatnya warga yang sedang beraktifitas di pasar  Sungai Geringginh membuat arus lalu lintas padat dan macet Aipda Andri Arika, Ps Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging melaksanakan kegiatan Patroli dan pengaturan di jalan raya pasar Sungai Geringging, Kamis, 30 September 2021, sekira pukul13.30 Wib.

Disamping melakukan pengamanan dan pengaturan, Aipda Andri Arika juga mengimbau masyarakat agar tetap memperhatikan SOP Covid-19 dimasa pendemi ini.

Atas imbauan dan arahan dari Bhabinkamtibmas, warga yang ada disekitarnya memberi ucapan terima kasih atas kedatangan pak polisi yang sudah melakukan patroli, pengamanan dan atur lalu lintas agar kami dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul.SH, melalui Aipda Andri Arika, menyampaikan memang sudah menjadi tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif, pungkasnya, (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments