Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kawal Penyerahan Dana Donatur Untuk Pembangunan Surau

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kawal Penyerahan Dana Donatur Untuk Pembangunan Surau

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Brigadir Faizal Amri. T, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, melaksanakan penyerahan titipan sedekah dari donatur untuk pembangunan lantai 2 Surau Hijau, Kamis, 30 September 2021, sekira pukul10.30 Wib, bertempat di Balai Rabaa, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperindah dan memperbanyak daya tampung warga yang melaksanakan ibadah di Surau Hijau.

"Dengan di bangunnya lantai 2 Surau Hijau ini, di harapkan dapat meningkatkan ibadah warga di Balai Rabaa, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, " ujar Brigadir Faizal Amri. T.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal Amri. T menyampaikan bahea menyisihkan sebagian Rizkinya untuk membantu pembangunan tempat ibadah umat muslim merupakan sadakah Jahiriyah.

“Bantuan dari donatur ini tidak seberapa, namun diharapkan bisa bermanfaat untuk dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kedekatan dengan warga,” ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments