Polsek Kota Pariaman Optimalkan Mall Pelayanan Publik

Polsek Kota Pariaman Optimalkan Mall Pelayanan Publik

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi tuntutan yang selalu disuarakan oleh berbagai kalangan, baik itu kalangan dunia usaha maupun masyarakat. Pelayanan yang dapat memuaskan dan memenuhi harapan pencari layanan menjadi alasan rasional yang selalu dikedepankan.

Dengan Ikhtiar mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Dengan tekad serta gotong-royong warga dan birokrasi. Warga tidak perlu ke berbagai instansi untuk mengurus satu keperluan, semuanya cukup di Mal Pelayanan Publik. Dengan mal pelayanan publik, pelayanan menjadi ringkas dan transparan.

Beranjak dari hal di atas, Bhabinkamtibmas  Polsek Kota Pariaman, Aipda Syafril Efendi, melaksanakan piket di Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Kamis, 30 September 2021, sekira pukul 09.15 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kota Pariaman untuk melakukan menciptakan rasa aman bagi warga yang mengunjungi dan berurusan  di Mall Pekayanan Publik.

Pada kesempatan tersebut Aipda Syafril Efendi  juga menghimbau pada setiap pengunjung MPP agar mematuhi Protokoler Kesehatan yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan cara selalu memakai masker guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah, (wik).

Post a Comment

0 Comments