TNI-Polri dan BPBD Evakuasi Korban Pohon Tumbang

iklan adsense

TNI-Polri dan BPBD Evakuasi Korban Pohon Tumbang 

PARIAMAN, PIONIR---Angin kencang dan hujan deras yang melanda Kabupaten Padang Pariaman kemaren menyisakan nestapa bagi sebagian masyarakat, seperti di daerah Ulakan Tapakih mengakibatkan pohon besar tersebut tumbang dan mengenai kios kios serta kendaraan warga sekitar, Rabu (29/009/2021).

Personil Polres Padang Pariaman di bantu BPBD Kabupaten Padang Pariaman serta Kodim 0308 Pariaman dan masyarakat bahu membahu mengevakuasi korban yang tertimpa akibat pohon tumbang di kompleks makam Masjid Syekh Burhanudin Di Ulakan Tapakis Kabupatten Padang Pariaman.

“Kejadian musibah tersebut  mengakibatkan 4 warga menjadi korban diantaranya 3 orang luka luka bernama Tuti (25) warga Sungai Geringging, Darimana (62) warga Batang Ceno Sei Geringging, Saida (4) warga Batang Ceno Sei Geringging dan 1 orang meninggal dunia bernama Yuliar (50) warga Batu Mangaum Sei Geringging”, ujar Akp Emel, Kasubag Humas Polres Padang Pariaman.

Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel mengatakan, untuk seluruh korban sudah di evakuasi dan bawa ke posko kesehatan dan Puskesmas untuk di lakukan penanganan lanjutan.

“Sampai sekarang proses pembersihan puing puing pohon yang tumbang di hentikan sejenak di karnakan cuaca yang tidak mendukung dan dilanjutkan esok hari Kamis tanggal 30 September 2021,”  pungkas Akp Emel. (Awik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments