SAMAPTA POLDA SUMBAR SUKSESKAN SUMDARSIN di WILKUM PAYAKUMBUH

SAMAPTA POLDA SUMBAR SUKSESKAN SUMDARSIN di WILKUM PAYAKUMBUH

Payakumbuh, Pionir Guna mendukung program pemerintah Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) untuk  percepatan Vaksinasi di Provinsi Sumbar sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Sumbar, Samapta Polda Sumbar berikan pelayanan pengamanan di 5 (lima) titik kegiatan Gerai Vaksin presisi direktorat samapta Polda Sumbar di Nagari Taeh Kabupaten 50 Kota, SMA 1 Situjuh Kabupaten 50 Kota, SMA 1 Lareh Sago Halaban dan Kantor Camat Lareh Sago Halaban dan SMPN  3 Tarantang Harau Kabupaten 50 Kota yang keselurunya adalah Wilkum Polres Payakumbuh, Sabtu (30/10/2021).

Kanit I Siturjawali Subdit Gasum Iptu Mayuherman menyebutkan, "Kegitan Sumdarsin ini bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh," katanya didampingi Danton Dalmas 2B Ipda Hamrizal.

Dikatakannya, "Giat Sumdarsin pada hari ini membuktikan kalau antusias masyarakat untuk di Vaksin Covid-19 terlihat nyata. Buktinya sejak pukul 07.00 - 16.00 Wib tercatat 2047 dosis Vaksin telah disuntikan kepada warga yang mendaftarkan diri untuk di Vaksin, Sinovac 1629 dosis,  Frezer 306 dosis, Moderna 56 dosis dan Astrazeneca  56 dosis," katanya.

"Ternyata masyarakat yang belum di Vaksin ternyata berbondong datang ke Gerai Vaksin untuk melakukan Vaksinasi," tandasnya.  

Kehadiran Polri yang berseragam membuat masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin merasa aman dan nyaman serta vaksin berjalan tertib dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.(Ce)

Post a Comment

0 Comments