Personel Polsek Sungai Geringging Lakukan Sosialisasi dan Pengamanan Vaksinasi Pelajar

Personel Polsek Sungai Geringging Lakukan Sosialisasi dan Pengamanan Vaksinasi Pelajar


Pariaman, Pionir -  Guna menekan penyebaran COVID-19, jajaran Polsek Sungai Geringging gencar menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian di tengah masyarakat. 

Selain masyarakat, sosialisasi juga menyasar para pelajar di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging. 

Seperti kali ini sosialisasi dilaksanakan bersamaan dengan pengamanan vaksinasi kepada siswa-siswi SMP 1 Sungai Geringging, Kamis (28/10/2021) pagi. 

Sosialisas yang dilakukan oleh Aipda Joni Welmi Ps Kanit Binmas Polsek Seger kepada siswa-siswi Siswa SMP tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19. 

Untuk itu kepada pelajar secara khusus dia menghimbau, bahwa saat ini vaksin merupakan upaya terbaik untuk jangka panjang  dalam melawan Virus COVID-19. Sementara untuk jangka pendek dengan menjaga prokes. 

"Mari kita laksanakan prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih menjadi kebiasaan sehari-hari," ujar Aipda Joni Welmi. 

Dia juga menjelaskan tujuan dan manfaat vaksinasi serta dan mengajak komunitas serta mengajak masyarakat yang belum vaksin  untuk ikut vaksinasi. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments