Sukseskan Giat Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan

iklan adsense

Sukseskan Giat Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan

Pariaman Kota,Pionir--Bhabinkamtibmas Nagagari Campago V Koto, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Feri Fernando lakukan monitoring dan pengawsan kegiatan vaksinasi terhadap 43 ASN dan Warga di Pukesman Kampung Dalam, Senin (11/10/2021).

Monitoring kegiatan pemberian vaksin covid-19 terhadap 43 ASN dan Warga ini guna memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut.

”Kita melakukan monitoring ini sekaligus melakukan pengawasan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik, dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Nagagari Campago V Koto  Bripka Feri Fernando di lapangan.

Bhabinkamtibmas Nagagari Campago V Koto  Bripka Feri Fernando mengatakan, sebelum ASN dan masyarakat divaksin, mereka terlebih dahulu melaksanakan beberapa rangkaian proses diantaranya, pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehtan, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

"Setelah melewati berbagai rangkaian yang ada, maka ANS dan  masyarakat yang bersangkutan baru dilakukan suntik vaksin," tandasnya.

Selain monitoring dan melakukan pengawsan, Bhabinkamtibmas Nagagari Campago V Koto  Bripka Feri Fernando juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments