Unit 1 Siturjawali Kembali Berpatroli

 Unit 1 Siturjawali Kembali Berpatroli

Padang, Pionir—Guna memastikan pengelola dan pengunjung cafe/restro dan rumah susun sewa (Rusunawa) saat beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan 5M terutama wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, Ditsamapta Polda Sumbar menurunkan personel Unit 1 Siturjawali untuk melakukan patroli, pada Jumat 15 Oktober 2021, dari jam 21.00 WIB sampai 23.00 WIB.  

Tim Unit 1 Siturjawali Subdit Gasum Dit Samapta dibawah pimpinan Kanit 1 Siturjawali Iptu Mayuherman beserta lima anggota, yaitu Aiptu Nofri Matri Aldi SH, Bripda Oryza Wendri, Bripda M.Fajri, Bripda M.Yudi Setiawan dan Bripda Mario Jordel ini menyasar beberapa lokasi di sepanjang jalan yang mereka lalui, seperti Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Ujung Gurun - Jalan Veteran - Jalan Diponegoro - Jalan Nipah - Jalan Pondok  - Jalan Samudra dan Jalan Raden Saleh.

Kata Iptu Mayuherman yang dihubungi Khazanah, Minggu (17/10/2021), patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) itu dilakukan agar para pengunjung cafe/restro maupun masyarakat yang beraktifitas di luar rumah mematuhi protokol kesehatan tetap menggunakan masker dan tidak berkerumun.

“Langkah ini kita lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Sumbar,” katanya.

Kesempatan itu kata Mayuherman juga dimanfaatkan untuk menghimbau atau mengajak masyarakat untuk datang ke tempat tempat vaksin atau ke Polda Sumbar untuk melakukan vaksinasi gratis. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments