Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Sungai Geringging Lukakan Koordinasi

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Sungai Geringging Lukakan Koordinasi 

Pariaman Kota, Pionir-- Sebelum pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Pasar Sungai Geringging Sabtu hari ini, BKO Polda Sumbar IPDA Ario Saputra,  Ps.Kanit Binmas Polsek Seger AIPDA Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) dengan Pihak Sekolah SMA, SMP dan MTSN 08 Padang Pariaman, Jumat (12/11/2021).

"Agar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi pada Sabtu hari ini berjalan dengan aman dan tertib dengan  tetap mematuhi prokes, kita telah melakukan Rakor dengan pihak Sekolah, seperti SMA, SMP dan MTSN 08 Sungai Geringging Padang Pariaman," sebut Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH di ruang kerjanya.

Dikatakannya, Gebyar Vaksinasi pada Sabtu hari ini diadakan di SMA, SMP dan MTSN 08 Sungai Geringging Padang Pariaman.

Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19,  sebut Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH

Namun demikian kata Iptu Anazrul, SH, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments