Berikan Pengamanan Kepada Siswa dan Masyarakat Yang Melakukan Vaksinasi di SMP 2 Sungai Geringging

iklan adsense

Berikan Pengamanan Kepada Siswa dan Masyarakat Yang Melakukan Vaksinasi di SMP 2 Sungai Geringging

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota melaksanakan Pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Siswa dan masyarakat Kecamatan Sungai Geringging yang bertempat di SMP 2 Sungai Geringging, pada Senin, 22 November 2021, sekira pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Abdi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Siswa SMP 2 dan masyarakat Sungai Geringging.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di SMP 2 Sungai Geringging tersebut merupakan vaksinasi tahap pertama dan kedua bagi Siswa dan masyarakat baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.

Aiptu Abdi mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polri agar mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Ia menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments