Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Pembahasan RAPBDes Pauh Barat Tahun 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Pembahasan RAPBDes Pauh Barat Tahun 2022 

Pariaman Kota, Pionir---Sembari memperkuat silaturahmi dengan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Novri Andri menghadiri rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) Pauh Barat Tahun Anggaran 2022. 

Rapat pembahasan RAPBDes Pauh Barat Tahun Anggaran 2022 itu dilangsungkan di Aula Kantor Desa Pauh Barat, Selasa (23/11/2021). 

Selain bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut, Aipda Novri Andri  juga memastikan rapat pembahasan RAPBDes tersebut berjalan dengan lancar. 

"Harapannya tidak ada kendala yang berarti, baik di dalam maupun di luar rapat terhadap potensi gangguan Kamtibmas. Artinya tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Aipda Novri Andri. 

Di kesempatan tersebut Aipda Novri Andri juga menyampaikan ajakan agar masyarakat dapat menyukseskan kegiatan pemerintah saat ini, khususnya program vaksinasi. 

"Vaksinasi saat ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19. Dengan mengikuti vaksinasi, maka masyarakat memiliki imun tubuh yang kuat di masa pandemi COVID-19," tutur Novri Andri. 

Selain itu, dia juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk ikut berperan memutus penyebaran Virus COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Terakhir, Aipda Novri Andri  ini juga mengajak melakukan pengawasan dana desa nantinya, agar pengelolaannya sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran, sehingga benar-benar mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat. (UK1)

Post a Comment

0 Comments