Dukung Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan dan Imbau Masyarakat untuk Vaksin

iklan adsense

Dukung Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan dan Imbau Masyarakat untuk Vaksin 

PARIAMAM KOTA, PIONIR----Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Kota Bripka Syafri Nofiardi melaksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang sekaligus memghimbau masyarakat untuk mau dan mengikuti program pemerintah tersebut. 

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021, sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Puskesmas Gasan Gadang, merupakan percepatan program Vaksinasi Pemerintah agar Masyarakat tidak mudah terpapar Virus Covid-19.

Sebelum kegiatan Vaksinasi Bripka Syafri Nofiardi mengedukasi masyarakat dan pelajar bahwa Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM, serta Halal melalui pemeriksaan MUI.

Bripka Syafri Nofiardi menghimbau masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Dalam kesempatan itu Bripka Syafri Nofiardi juga menghimbau warga setelah dilakukan Vaksinasi agar selalu Disipilin dalam Penerapan Prokes guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 , dan tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments