Pengunjung dan Pedagang Pasar Kampung Dalam Dihimbau Ikut Gerai Vaksin di Kantor Camat

iklan adsense

Pengunjung dan Pedagang Pasar Kampung Dalam Dihimbau Ikut Gerai Vaksin di Kantor Camat 

Pariaman Kota, Pionir---Ajakan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 dengan program vaksinasi, tak bosan-bosan disampaikan di tengah masyarakat. 

Seperti ajakan yang kali ini disampaikan bagi para pengunjung dan pedagang di Pasar Kampung Dalam, Sabtu (27/11/2021).

Ajakan itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar bersama pengurus Pasar Kampung Dalam. 

Kedatangan Bhabinkamtibmas didampingi pengurus pasar di lokasi bersamaan dengan adanya gerai vaksin yang diselenggarakan di Kantor Camat Kampung Dalam. 

"Bagi masyarakat yang belum vaksin dihimbau untuk meluangkan waktunya mengikuti vaksinasi yang saat ini diselenggarakan di Kantor Camat Kampung Dalam," kata Aipda Zulfikar bersama pengurus pasar. 

Sejalan dengan ajakan vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19. "Agar masyarakat dapat terhindar dari virus COVID-19, mari kita patuhi prokes," tukasnya. 

Seperti diketahui, di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini, pemerintah berupaya untuk mewujudkan herd immunity dengan program vaksinasi. 

Senada, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyebutkan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, Polsek Kampung Dalam juga bergerak melakukan percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments