Personil Polsek Kampung Dalam Dan Babinsa Bantu Warga Bersihkan Material Tanah Longsor

Personil Polsek Kampung Dalam Dan Babinsa Bantu Warga Bersihkan Material Tanah Longsor

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Di musim penghujan seperti sekarang ini, Nagari campago V koto kampung Dalam selalu siaga bencana, karena terletak di bukit di sepanjang jalan sehingga rawan terjadinya bencana alam.

Seperti yang terjadi di Korong Bukik Calik telah terjadi tanah longsor yang menyebabkan akses jalan tertimbun material longsoran. Dengan adanya kejadian tersebut. Personil TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando bersama Babinsa Koptu Afriyasdi membantu warga masyarakat, membersihkan materil tanah yang menutupi jalan.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH melalui Bripka Feri Fernando, mengatakan, bahwa kejadian tanah longsor yang menutupi jalan tersebut di sebabkan intensitas curah hujan yang tinggi.

"Alhamdulillah dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan sisa materi tidak terkendala apapun sehingga jalan sudah bisa dilalui. Kendati demikian, Kami berharap masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas, mengingat cuaca ekstrim saat ini masih berlangsung,” pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments