Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi di MTSN 06 Padang Pariaman

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi di MTSN 06 Padang Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Program vaksinasi yang berjalan dengan aman, nyaman serta tertib menjadi perhatian dam prioritas dari Polsek Kampung Dalam, dalam setiap kegiatan pencegahan penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai yang melaksanakan giat monitoring vaksinasi di MTSN 06 Padang Pariaman pada Rabu,17 November 2021, sekira pukul10.00. Wib.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH melalui Bripka Aljayosi menyebutkan, kegiatan vaksinasi di MTSN 06 Padang Pariaman tersebut afalah dalam rangka pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sekaitan itu peserta vaksin dan warga sekolah diajak sekaligus dihimbau, agar bersama-sama menyukseskan vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity) di lingkungan sekolah. 

"Untuk itu kita menghimbau agar warga sekolah dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan vaksinasi berlangsung agar terhindar dari Virus COVID-19," ujarnya.

Dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, maka hal itu sebagai bentuk kewaspadaan warga sekolah terhadap penularan Virus COVID-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments