Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Personil Polsek Kampung Dalam yang terdiri dari Kanit Binmas Aipda Roni Roy. SH, Panit Intel Aipda Nofran.SH, Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari KGB melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 di Pukesmas Padang Alai, Jum'at, 12  November 2021, sekira pukul 10.00. Wib.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan menuju Herd Immunity.

”Monitoring dan pengamanan guna kelancaran selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut dalam keadaan lancar, tertib dan aman tepat pada sasaranya”, kata Kanit Binmas Aipda Roni Roy. SH.

Ditempat terpisah Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personil Polsek Kampung Dalam, dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

”Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Nakes Puskesmas Padang Alai dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” pungkas Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments